Cara Mudah Jual Mobil Bekas di Masa Pandemi

Jual mobil bekas pada masa pandemic seperti ini bisa dilakukan dengan mudah dan nyaman, asal tetap menjaga protocol kesehatan yang berlaku. Protocol kesehatan ini bisa memakai masker, mencuci tangan, dan juga menjaga kesehatan baik dalam dan luar diri. Untuk bisa menggunakan sarana transportasi yang ada di musim ini, lebih baik menggunakan kendaraan pribadi yang aman serta nyaman.

Kendaraan pribadi yang dipakai biasanya milik sendiri dan tidak dipakai secara umum oleh banyak orang. Dengan alasan seperti itu, akan semakin sedikit kontak kita bertemu dan bercakap dengan orang lain untuk memakai kendaraan pribadi. Seiring perkembangan waktu dan zaman yang sudah semakin canggih, banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk membeli mobil baru dan bekas sebagai pilihannya pada saat ini.

Tips Menggunakan mo88i

Promo jual mobil cepat dapat hadiah jutaan rupiah ini juga tidak bisa dilupakan dan akan tepat waktu jika bisa digunakannya dengan baik. Platform dari astra group mempunyai aplikasi bernama mo88i yang dapat digunakan untuk membantu mencarikan mobil bekas idaman yang mendukung berbagai solusi dalam kendala mobilitas mu. Platform ini juga bisa didownload melalui Appstore atau playstore dengan premium dan terjamin aman.

Baca Juga:   Avanza Sudah 17 Tahun Beredar, Penjualan Tetap Moncer

Jual mobil bekas pada masa pandemic ini bisa dilakukan dengan mudah untuk mencari dan menemukan mobil bekas yang masih dan sangat layak pakai. Proses yang ada di aplikasi mo88i ini bisa dilakukan dengan mudah hingga tahap pembayaran yang dilakukan melalui online pula. Bukan hanya itu saja, platform ini bisa dijadikan sebagai pemantau dalam memberikan saran dan konsultasi pada keadaan mobil tersebut.

Platform ini juga bisa dibantu untuk memilih mobil yang cocok, harga yang ditawarkan sungguh bersahabat dan berbagai informasi mengenai pembiayaan. Asuransi untuk mobil juga sudah tersedia di dalam platform atau aplikasi mo88i ini dengan mudah. Dikarenakan adanya fitur live chat membuat jaminan semakin aman untuk membantu kamu lebih mudah menemukan mobil bekas didalam gak pake lama dan gak pake ribet.

Baca Juga:   Honda E, Mobil Listrik Mungil Mulai Dijual di Malaysia, Kapan Masuk Indonesia?

Platform atau aplikasi mo88i ini bisa digunakan sebagai tempat tukar tambah yang sangat mudah dan tidak menyusahkan sama sekali. Kemudahan untuk menjual dan menukar tambah akan kami sediakan layanan yang nyaman dan pastinya aman. Hadiah yang ditawarkan dalam acara soft launching ini sampai tanggal 31 oktober yaitu hingga uang elektronik hingga jutaan rupiah.

Untuk kamu yang akan melakukan tahapan dan proses tukar tambah akan mendapatkan berbagai benefit yang tak terhingga. Segera download aplikasi resmi mo88i hanya di Appstore dan playstore dengan bijak. Jadi gunakanlah kami, untuk membantu anda membawa pulang mobil idaman dan Jual mobil bekas atau tukar tambah mobil anda!

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan