Ramaikan Bazar UMKM, Yamaha Solo Motor Madiun Tawarkan Berbagai Program Menarik

Madiun – Kota Madiun mengadakan Bazar UMKM di Ngrowo Bening Edu Park Madiun pada 18-19 Desember 2021. Bazar UMKM yang diadakan untuk Memperingati satu tahun berdirinya UMKM di wilayah Madiun Raya (UMARA) sengaja dilakukan sebagai wujud dukungan dalam mewadahi dan menunjukan eksistensi UMKM se-Madiun raya.

Acara yang dihadiri oleh puluhan anggota UMKM yang bergerak dalam berbagai bidang usaha tersebut, turut mendapatkan dukungan dari pihak Yamaha. Dukungan tersebut berupa program khusus untuk pembelian produk sepeda motor Yamaha selama pameran ini berlangsung.

Program khusus ini meliputi pemberian hadiah elektronik bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha serta pelayanan service ekonomis di lokasi berlangsungnya acara. Selain itu Yamaha juga memberikan berbagi macam souvenir menarik untuk konsumen yang datang ke booth.

Baca Juga:   Beli Motor TVS Sekarang Bisa Di Alfamart

“Yamaha memberikan dukungan pada aktivitas ini sebagai langkah untuk berpartisipasi memeriahkan event bazar UMKM di wilayah Madiun. Disini kami juga turut memperkenalkan jajaran produk terbaru dari Yamaha dengan berbagi keunggulan yang kita tawarkan kepada pengunjung bazar,” ungkap Azka Aulia, Area Marketing Development (AMD) Yamaha Madiun.

Harapan kami untuk kedepannya Yamaha dapat support aktivitas sejenis sebagai upaya untuk menjaga kelangsungan UMKM agar tetap dapat produktif melalui kegiatan seperti sekarang ini tutup Azka.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan