Sambut Musim 2022, Toprak Siap Mempertahankan Gelar Juara Superbike

Juara dunia Superbike Turki Toprak Razgatlıoğlu akan memasuki trek akhir pekan ini saat musim 2022 dimulai di Spanyol pada hari Sabtu.

Toprak akan membawa nomor 1 dalam balapan, yang akan diadakan di trek MotorLand Aragon 5,77 kilometer di Teruel Spanyol timur.

Pembalap Turki, di bawah bimbingan kapten tim nasional Federasi Sepeda Motor Turki dan pemenang Kejuaraan Dunia Supersport lima kali Kenan Sofuoğlu, akan berusaha mempertahankan gelar Kejuaraan Dunia Superbike-nya.

Razgatlıoğlu, yang membalap untuk Yamaha Jepang, membuat sejarah tahun lalu untuk menjadi orang Turki pertama yang memenangkan Kejuaraan Dunia Superbike.

Dalam perjalanannya meraih gelar, ia memenangkan 13 dari total 35 balapan dan mengamankan tempat kedua di belakang juara dunia enam kali Jonathan Rea dalam balapan terakhir di Indonesia.

Baca Juga:   Inovasi Ducati Ditolak Lagi Karena Pabrikan Lain Duitnya Dikit

Sementara itu, pebalap Turki Can Oncü dan Bahattin Sofuoğlu juga akan melaju di lintasan World Supersport Championship di lintasan yang sama.

Ini akan menjadi musim ketiga Öncü di kelas ini, sementara Bahattin Sofuoğlu akan melakukan debutnya.

Oncü, yang tampil cemerlang dalam tes, akan mencoba melanjutkan performanya di Spanyol dan Sofuoğlu akan mencoba beradaptasi dengan kejuaraan dengan tim dan motor barunya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan