Alex Rins Sebut Takaaki Nakagami “Salah Satu Pembalap Paling Sembrono” di MotoGP

Rins dan Nakagami memperebutkan posisi ke-12 pada awal balapan hari Minggu kemarin (29/05/2022) di Mugello setelah kualifikasi yang buruk membuat pebalap Suzuki itu turun di urutan ke-21 di grid.

Rins awalnya mencoba untuk menyalip pembalap LCR di bagian dalam tikungan 11 di lap tujuh dari 23, pasangan itu datang bersama dan Rins jatuh, ini kali kedua si Rins DNF berturut-turut, gak bisa nglanjutin balapan.

Rins marah setelah balapan tentang tabrakan dan mengkritik keputusan Steward yang tidak menghukum Nakagami.

“Bagaimana perasaan saya tentang Taka? Sungguh, saya tidak mengerti apa yang dia lakukan,” kata Rins setelah balapan. “Saya melihat video dan jujur ​​dia keluar dari barisan. saat saya mencoba menyalipnya di tikungan yang sama, antara 10 dan 11 dan dia menahan posisinya”

Baca Juga:   Absen di MotoGP Argentina, Masa Depan Marc Marquez Kian Suram

“Jadi, lap berikutnya saya mencoba mendorong sedikit lebih banyak dengan throttle agar lebih di depannya dan dia berada di luar, dan ketika saya sudah siap belok miring dia tiba-tiba muncul dan kami senggolan.

“Saya tidak mengerti keputusan dari steward. Mereka mengatakan bahwa saya tidak berada di depannya dan mereka tidak akan menghukumnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan