Pecco: Rivalitas Kami Tak Sebanding Dengan Four Aliens

Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, mengaku tersanjung sekaligus keberatan jika rivalitasnya dengan Fabio Quartararo di MotoGP dibanding-bandingkan dengan ‘Four Aliens’, yakni julukan rivalitas Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Dani Pedrosa pada 2008-2010.

Seperti yang diketahui, Bagnaia dan Quartararo bersaing sengit berebut gelar dunia MotoGP musim 2021 lalu, yang akhirnya dimenangkan oleh El Diablo. Musim ini, Bagnaia juga bertekad mengulang persaingan itu. Namun, jalannya pada sembilan seri pertama musim ini agak terseok-seok akibat berbagai insiden di lintasan.

“Jika MotoGP memberikan 20 poin kepada saya karena ritme balap saya cepat, saya bakal senang. Sayang, saya pulang tanpa poin seperti di Le Mans. Saya dan tim kena nasib sial, tapi hal macam ini bisa terjadi, dan Anda tak bisa apa-apa. Mungkin saya bisa menang, dan sudah jelas saya bisa melaju di depan,” ujar Bagnaia.

Baca Juga:   Salah Hitung Jumlah Lap, Espargaro Merasa Tertipu di Kandang Sendiri

“Saya senang punya rival seperti Fabio. Orang-orang selalu membuat perbandingan dengan masa lalu, contohnya dengan ‘Four Aliens’ yakni Rossi, Lorenzo, Pedrosa, dan Stoner. Namun jangan dibandingkan, karena Fabio adalah salah satu rider terkuat yang pernah ada, dan rasanya menyenangkan punya rival seperti dia,” ungkap rider Italia ini.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan