Yamaha R25 Dimodifikasi Gaya Adventure

Yamaha R25 adalah motorsport berfairing ala superbike untuk jalan aspal. Namun di tangan Aji Narantaka salah satu pemilik Yamaha R25 di Yogyakarta ini malah memodif motornya untuk adventure melibas medan aspal, tanah dan berbatu.

Aji menyebutkan alasan kenapa Ia memlih Yamaha R25 sebagai motor pilihannya :“performa Yamaha R25 sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan adventure saya, karena punya tenaga mesin yang besar, bahkan mampu mengimbangi performa motor dengan mesin yang lebih besar”.

Aji melakukan modifikasi pada sektor pengendalian dan bodi depan. Ia memasang stang dan raiser yang lebih tinggi dengan maksud untuk memudahkan Ia untuk bermanuver di jalanan tanah. Tak hanya itu Aji juga merbubah system lampu, fairing depan dan membuat bracket untuk memasang system navigasi agar memudahkan ia mencara jalur di saat adventure.

Baca Juga:   Suzuki GSX-S150 Kembali Digeber Dalam Epic Ride

Aji memodiikasi motornya Yamaha R25 ini agar dia bisa lebih nyaman untuk menjalankan hobynya touring adventure, yang dalam perjalanannya sering melakukan perjalanan hingga masuk kedalam area hutan yang tidak jarang memiliki medan jalur yang cukup sulit. Aji selama ini sudah melalui beberapa kali perjalanan di pegunungan pulau Jawa dari Yogyakarta ke Banyuwangi, bahkan mampu menaklukan perjalanan ke area gunung Semeru, Jawa Timur.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan