PT Raksasa Indonesia Siap Bersaing dengan Perusahaan E-Commerce Lain di Indonesia

Unsplash/Christin Hume

Beberapa tahun terakhir ini mulai banyak bermunculan e-commerce di Indonesia. Di antara e-commerce tersebut, memiliki nama dan ciri khas yang berbeda-beda. Selain itu, kebanyakan memang saling bersaing dengan cara menawarkan berbagai fitur dan kemudahan didalamnya.

Tetapi, saat ini sudah ada pesaing baru dari bidang tersebut, nama perusahaan ini adalah PT Raksasa Indonesia. PT Raksasa Indonesia menjadi salah satu perusahaan ternama yang mampu bersaing dengan e-commerce yang sudah ada di Indonesia.

Melalui suatu jaringan Danmogot Store, perusahaan ini akan memberikan beragam pilihan terbaru yang mungkin belum ada sebelumnya kepada masyarakat Indonesia. Lalu, PT Raksasa Indonesia juga senantiasa berkomitmen untuk selalu mengedepankan kepuasan penggunanya dengan cara memberikan layanan yang terbaik.

 

Tentang PT Raksasa Indonesia

Perlu Anda ketahui bahwa perusahaan yang bernama PT Raksasa Indonesia ini adalah suatu bentuk badan usaha yang bergerak di bidang retail dan online. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk yang bervariasi, seperti contohnya pakaian, kendaraan, kebutuhan rumah tangga, alat olahraga, dan lain sebagainya bisa ditemukan disini.

Direktur utama dari PT Raksasa Indonesia yaitu Ibu Joey Gisela Johan. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2013 dan mempunyai sistem pelayanan yang berorientasi secara online. Perusahaan ini menawarkan berbagai pilihan layanan seperti online shop, media sosial, iklan, dan juga salah satunya offline services berupa toko cabang.

PT Raksasa Indonesia telah berpegang pada visi menjadi jaringan distribusi online yang terpercaya di Indonesia. Maka dari itu, perusahaan ini senantiasa memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga memenuhi segala keinginan masyarakat.

Tidak hanya itu saja, perusahaan ini juga berharap tidak hanya mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia, namun juga secara global. Dengan begitu, PT Raksasa Indonesia senantiasa memberikan produk yang berkualitas, pelayanan yang prima, serta menjadikan sebagai perusahaan yang terpercaya serta dapat memberi manfaat.

Melalui Danmogot Store, PT Raksasa Indonesia selalu berupaya untuk menghasilkan pelayanan yang terbaik dan ramah kepada setiap penggunanya, dan juga memberikan berbagai kemudahan serta kenyamanan mengenai produk-produk yang dijual.

Baca Juga:   Xiaomi Bikin Pompa Angin Portabel, Bisa Ngisi 6 Ban Motor

Hal tersebut dapat dilihat dari adanya garansi produk yang diberikan kepada konsumen apabila terdapat produk yang tidak sesuai dengan deskripsi, atau tidak sesuai dengan yang ditawarkan.

Mengutamakan Kepuasan Konsumen

PT Raksasa Indonesia telah menambah armada pengiriman barang untuk wilayah Sumatera, Jawa, dan Bali. Hal tersebut dilakukan tentunya dengan tujuan memberi kemudahan kepada konsumen ketika berbelanja dengan adanya sistem metode pembayaran cash on delivery (COD). Layanan COD ini sangat dibutuhkan oleh sebagian masyarakat ketika akan berbelanja online.

Tidak hanya itu saja, perusahaan ini juga menyediakan jasa home service gratis untuk para pelanggan setia mereka. Selain itu, untuk dapat membantu masyarakat yang sedang mencari pekerjaan, PT Raksasa Indonesia juga akan membuka lowongan pekerjaan di seluruh wilayah tempat lokasinya PT Raksasa Indonesia.

Berbagai posisi pekerjaan akan dibuka untuk para pencari kerja yang sedang membutuhkan pekerjaan. Tentunya perusahaan juga akan mencari karyawan yang mampu memberi hal positif pada perusahaan agar PT Raksasa Indonesia tetap dapat berkembang dan semakin maju.

Perlu diketahui juga bahwa perusahaan ini turut berkontribusi dalam bidang sosial kemasyarakatan. Hal ini terbukti dengan melakukan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, donasi, dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan agar bisa meningkatkan citra baik perusahaan serta menunjukkan sisi positif yang dapat diberikan kepada masyarakat.

Start Up PT Raksasa Indonesia

Selain Danmogot Stre, PT Raksasa Indonesia pun telah memiliki sejumlah start up yang bergerak di berbagai jenis bidang. Bahkan, beberapa diantaranya bergerak di bidang yang cukup berbeda dari perusahaan lainnya. Hal tersebut menjadi salah satu visi dari perusahaan yaitu membangun serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Di bawah ini adalah beberapa start up yang masih berada di bawah naungan PT Raksasa Indonesia.

  1. Danmogot.com

Danmogot.com merupakan sebuah start up yang bergerak di bidang pasokan produk untuk keperluan impor maupun ekspor. Selain itu, Danmogot.com juga sebagai penyedia kebutuhan harian masyarakat. Start up ini mempunyai e-commerce secara online dan juga ada offline store-nya.

  1. CVsaya.id
Baca Juga:   Review Powerbank Xiaomi 10400, Hot Item

Selanjutnya ada CVsaya.id. Ini merupakan suatu start up yang bergerak di bidang rekrutmen digital. Selain itu, start up ini juga menyediakan layanan manajemen perusahaan. Ini menjadi salah satu start up yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memanajemen suatu perusahaan yang mungkin masih baru.

  1. MRI.id

Berikutnya ada MRI.id. MRI.id bergerak di bidang kesehatan serta telah bekerja sama dengan sejumlah rumah sakit ternama di Korea Selatan.

  1. Alere.id

Alere.id merupakan start up yang bergerak di bidang akuntansi dan juga keuangan. Adanya start up ini tentu bertujuan untuk mengelola keuangan yang teratur untuk para klien.

 

  1. Enak.id

Selain start up yang bergerak di bidang pemasok barang, e-commerce, atau akuntansi seperti Alere.id, PT Raksasa Indonesia juga memiliki start up yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Start up ini telah terintegrasi secara digital.

  1. Kada.id

Start up Kada.id ini bergerak di bidang pemasokan barang termasuk dalam hal administrasinya.

  1. Sparki.id

Start up Sparki.id merupakan start up yang bergerak di bidang pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sampai ke tahap internasional.

  1. Lulu.id, Silium.id & Lunoar.id

Ketiga start up  tersebut masih mirip dengan MRI.id, namun dilengkapi dengan bidang kecantikan.

  1. Klasik.id

Klasik.id menjadi start up yang bergerak di bidang hiburan dan gaya hidup.

  1. CRM.id

Terakhir, ada start up yang bergerak pada bidang jasa dan layanan customer service terintegrasi dengan digital.

Demikianlah penjelasan mengenai PT Raksasa Indonesia yang lengkap dengan beberapa start up yang dimilikinya. Apabila Anda tertarik dengan beragam produk yang ditawarkan oleh PT Raksasa Indonesia, lebih baik langsung cek laman resmi PT Raksasa Indonesia.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan