Bradl Sering Ndlossor, Honda Mau Tarik Pembalap Superbike

Stefan Bradl, pembalap Repsol Honda, sampai saat ini belum mencetak poin di empat balapan musim ini. Cukup memalulan bagi tim pabrikan sekelas Honda. Di Jerez dan Barcelona pembalap berusia 32 tahun itu crash dalam balapan.

Walhasil muncul spekulasi di media Spanyol bahwa Repsol akan mengganti Bradl dengan bahwa pembalap Superbike Honda Iker Lecuona, pada akhir pekan bebas balapan.

Secara jadwal sendiri, sangat memungkinkan karena jadwal WSBk enggak tumpang tindih jadwal. Hanya akan ada dua balapan WSBK di bulan Juli yakni di Donington (17 Juli) dan Most (31 Juli). Tetapi hingga Magny-Cours (11 September) tidak ada tanggal yang tumpang tindih dengan balapan MotoGP.

Baca Juga:   Mbak Rara Tidak Setuju Jika MotoGP Digelar Dua Kali di Mandalika

Tapi kabar ini tidak dibantah dan tidak diiyakan oleh manajer tim HRC Honda yang menaungi MotoGP dan WSBk, Albert Puig .

“Tidak, itu hanya isu. Iker Lecuona telah direkrut oleh Honda untuk kejuaraan lain. Iker terjun di Superbike dan dia tidak tampil buruk di sana, dia berada di peringkat 5 dalam klasemen. Tentu saja jika Stefan crash atau cedera, kami tidak punya pembalap kedua,” tegas manajer Honda berusia 55 tahun itu.

Nahh, kita tunggu saja. Jika Bradl crash lagi, bukan tak mungkin kursinya diganti dengan kursi Lecuona.

Menarik ditungguu

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan