Review HP Infinix Setelah Pemakaian Lama, Sangat Buruk

Yakin mau membeli hape Infinix, disimak dulu artikel berikut ini sebelum membeli hape merek ini, agar tahu kualitas handphone Infinix bagus atau tidak.

Sejak pertama masuk di Indonesia, saya sudah mulai memakai hape Infinix, dimulai dari seri Infinix Hot 2 sampai Infinix Zero 3. Dari level yg paling murah (seri Infinix Hot) sampai yang level paling tinggi (seri Infinix Zero) sudah pernah saya pakai.

Hape Infinix ini memiliki kelemahan yang cukup fatal yaitu batereinya mudah kembung. Terutama setelah dipakai di tahun ke-3.

Kemudian yang bikin susah lagi adalah, susah mencari spare part penggantinya, baik online maupun offline. Kalaupun ada di toko marketplace kualitasnya sangat parah, dipakai 3 bulanan sudah kembung lagi.

Baca Juga:   Panduan dan Tips Aman Memilih Aplikasi Investasi Online

Servis senter resmi infinix sendiri juga sangat sedikit dan susah dicari. Di Jogja, menurut websitenya ada di Ramai Mall Lantai 2 nomer A26 tapi setelah dicari ternyata oulet Vivo dan sudah pindah. Parahh.

Jadi, beli hape Infinix itu sama dengan membuang2 uang. Masih mending kalau harganya bekasnya anjlok, ini dengan kondisi baterei yg kembung ya enggak laku dijual.

Padahal kalau hape merek lain, bisa jual bekasnya untuk tambah beli hape baru, iya kan? Infinix ya siapa yg mau beli??

Simak videonya di youtube kami

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan