Kymco Siap Luncurkan Motor Listrik Kymco Like 125, Harga 18 Jutaan Aja

Produsen motor asal Taiwan, Kymco, dikabarkan akan segera merilis motor listrik terbaru mereka yaitu Kymco Like 125 EV di Indonesia. Motor ini sendiri telah diluncurkan di eropa pada September 2022 kemarin.

Kymco Like 125 EV motor dijual untuk pasar Eropa dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk pasar di Indonesia, Kymco Like 125 ini akan dipasarkan di harga 18jutaan rupiah saja.

Motor ini punya bagasi yang siap menampung lima baterai dengan kapasitas berkekuatan 3.200 watt. Berkat pengadopsian baterai tersebut, Kymco Like 125 EV ini mampu melahap jarak hingga 199 kilometer. Namun menurut website rideapart, kecepatan maksimal motor ini hanya di angka 70Km/Jam.

Baca Juga:   Tips Memilih dan Membeli Motor Listrik Biar Terjamiin

Untuk pengisian baterei, menurut klaim pabrikan dalam satu jam baterai tersebut sudah dapat terisi cukup untuk memulai perjalanan.

Selain itu, motor ini juga bisa menggunakan layanan tukar baterai. Sistem ini memungkinkan pemilik kendaraan tidak perlu menunggu untuk mengisi daya dengan menyediakan banyak opsi pengisian. Kamu dapat menukar baterai kosong dalam beberapa detik untuk mengisi baterai secara gratis.

Di samping itu, mereka juga turut menginformasikan bahwa masing-masing baterai memiliki siklus selama 1.000 kali secara bersamaan.

Perihal tenaga yang dihasilkan dari skuter listrik tersebut, model ini dapat menyemburkan daya sebesar 4,3 tk dengan bobot seberat 94 kg yang dianggap cukup proporsional.

Motor listrik Kymco Like 125 EV memiliki fitur aplikasi smartphone Kymco Noodoe dan panel instrumen digital LCD.

Baca Juga:   Kupas Tuntas Yamaha E01 Si Calon Yamaha Nmax Elektrik

Bagaiamana, tertarik?

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan