Honda Vario 125 Terbaru Resmi Dirilis Untuk Area Jogja dan Kars. Kedu

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas resmi meluncurkan generasi terbaru skutik sporti New Honda Vario 125 kepada masyarakat umum melalui gelaran regional launching di Hall A Lt. II Plaza Ambarrukmo, Minggu (23/10).

“Melalui kegiatan ini kami ingin menghadirkan New Honda Vario 125 lebih dekat kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Terlebih dalam generasi sebelumnya model ini menjadi salah satu skutik terlaris dan setia menjadi partner berkendara sehari-hari.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Menyemarakkan hadirnya skutik sporti ini, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan pameran penjualan dengan program spesial serta memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba secara langsung sensasi berkendara bersama New Honda Vario 125 di area parkir timur Plaza Ambarrukmo.

Baca Juga:   Suasana di Tim Suzuki Madesu Setelah Keputusan Keluar Dari MotoGP

Semakin lengkap, peluncuran secara resmi New Honda Vario 125 di Yogyakarta juga dimeriahkan oleh gelaran Photo Contest, K-POP Dance Cover Competition, Magic Performance, hingga penampilan special dari Efandra dan Pendhoza.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari pecinta skutik sporti di Yogyakarta. Semoga hadirnya generasi terbaru New Honda Vario 125 ini bisa terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu skutik favorit masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.” tutur Ronny Agustinus.

New Honda Vario 125 hadir dengan dapur pacu berkapasitas 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP yang mampu menghadirkan akselerasi responsive, performa yang stabil, serta tetap irit dengan konsumsi bahan bakar mencapai 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS On).

Baca Juga:   Repsol Kritik Dorna, Karena MotoGP Makin Eggak Menarik Katanya?

Skutik terbaru Honda ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

Saat ini New Honda Vario 125 dapat dipesan di seluruh dealer Honda. Untuk harga on the road Yogyakarta New Honda Vario 125 tipe CBS dipasarkan Rp 22.650.000,- ; tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.210.000,- ; dan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.460.000,-

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan