Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Gelar Touring Bareng Pengguna Yamaha Fazzio di Madiun

Memeriahkan hari sumpah pemuda, Yamaha DDS wilayah Madiun-Kediri mengadakan touring dengan tema Fun Riding Semangat Sumpah Pemuda dengan mengajak dengan mengajak para konsumen dan komunistas klub pengguna Yamaha Fazzio.

Rute yang dipilih adalah dari Madiun Sun City ke Lawu Green Forrest di Magetan. Pada minggu 23 Oktober 2022.

Start dari Sun City, Kota Madiun. lalu mampir di spot-spot ikonik Kota Gadis sebelum kemudian finish di Lawu forest park, Magetan.

Kesempatan ini mimin maanfaatkan buat ngetes motor ini, si Yamaha Fazzio. Impresinya motor ini memang ajib, tarikan atas bawahnya ngena banget, cocok buat stop n Go di daerah perkotaan.

Saat dibawa turing, gasnya juga sangat bisa diandalkan untuk putaran RPM atas. Top Speednya mencapai 100KM perjam, akselerasi di atas kecepatan 80KPJ masih terasa njambakk. Diajak naik turun gunung uenakk banget.

Baca Juga:   Lama Tak Jumpa, Yamaha Riders Jogja dan Jateng Gelar Temu Silaturrahmi

Soal mileage, konsumsi bahan bakar. Jangan tanyaa, nguiritt polll. Berangkat perjalanan Pulang Pergi (PP) dari Suncity Madiun – Lawu Magetan sejauh 100KM cuma ngabisin bensin 1 strip aja. Teknologi Hybrid-nya betul-betul berfungsi, bukan gimmick.

“Yamaha Madiun-Kediri dalam raka menyukseskan event Nasional ini mengajak para konsumen, media, dan buzzer di Madiun kediri untuk berpartisipasi memeriahkan aktivitas bertajuk Fun Riding Semangat Sumpah Pemuda. Tujuan diadakannya aktivitas ini tentunya untuk mempererat tali persaudaraan antar konsumen Yamaha Fazzio dengan Yamaha. Selain itu Yamaha akan terus mendukung dan mewadahi gaya hidup generasi muda yang aktif dalam mengekspresikan diri tentunya dengan semangat Sumpah Pemuda” ungkap Bill Gunawan Chief DDS Madiun Kediri.

Baca Juga:   YIMM Luncurkan Yamaha Lexi 125 Harga Dibawah 20Juta Penuh Fitur

Risma salah satu peserta touring mengungkapkan “merasa senang karena sudah dilibatkan oleh Yamaha untuk ikut memeriahkan hari sumpah pemuda dan mendapatkan pengalam dan teman yang baru, selama touring dengan medan jalan menanjak, mesin Yamaha Fazzio sangat bertenaga dan irit selama touring dengan jarak jauh.

Banyak dari kosnumen yang menyambut antusias event kali ini dan mengharapkan akan dilibatkan Kembali dalam aktivitas selanjutnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan