Besok Kopdar Akbar Yamaha Maxi Day 2022 Timur Tengah di Gunung Lawu

Setelah sukses digelar di Jogja, Yamaha Maxi Day 2022 menjamu para biker Timur Tengah di Telaga Madirda Karangayar besok pada 29-30 Oktober. Timur tengah itu maksudnya Biker Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Acara Maxi Yamaha Day kali ini bakal melibatkan lebih dari 300 bikers dari Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur area Mataraman ( Madiun Kediri). Para peserta akan melakukan start touring dari 7 kota yaitu Semarang, Pekalongan, Solo, Kudus, Yogyakarta, Madiun dan Kediri.

Rencananya, event akbar Yamaha itu juga akan dihadiri oleh Pak Drs. H. Juliyatmono, M.M selaku Bupati Kabupaten Karanganyar yang juga merupakan pengguna skutik Maxi Yamaha. Istimewanya juga, di wilayah pelaksanaan Maxi Yamaha Day ini kendaraan operasional Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggunakan Nmax dan Lexi.

Baca Juga:   Genap 1 Tahun Yamaha Gear 125, Yamaha Rayakan Bersama Konsumen di Madiun

Telaga Madirda sendiri adalah spot wisata yang lagi viral di lereng Gunung Lawu. Tempat ini menyediakan arena camping di samping telaga dengan suhu dingin khas pegunungan. So pastikan bawa alat pancing ya buat yg mau hadir.

Bupati Karanganyar juga mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Karanganyar sebagai tempat acara dengan standar nasional dari Yamaha.

”BELIAU MENYAMPAIKAN APRESIASI ATAS KEPERCAYAAN YAMAHA MENGADAKAN ACARA MAXI YAMAHA DAY DI SALAH SATU DESTINASI WISATA YAKNI TELAGA MADIRDA DI KAWASAN TAWANGMANGU,” TAMBAH PAK JOHANNES.

FAQ:
Apa aja sih motor Yamaha yang termasuk keluarga Maxi? ini dia motor Yamaha Keluarga Maxi.
1. Yamaha Nmax
2. Yamaha Aerox
3. Yamaha Lexi 125
4. Yamaha Xmax
5. Yamaha Tmax

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan