Yamaha Maxi Day 2022 Jawa Tengah, Kopdar Asik Para Bikers Dengan Konsep Family Day

29 – 30 Oktober 2022 Yamaha Indonesia punya gawe di Jawa Tengah, yaitu Maxi Yamaha Day. Sebuah even kopdar untuk pengguna motor Yamaha seri Maxi.

Ini bukan even latah meniru kompetitor. Acara Maxi Day Yamaha digelar dengan konsep yang berbeda dan unik. Pastinya terasa banget brotherhood ala bikers, tapi juga terasa Family Day bagi para bikers.

Dalam even ini, Yamaha sadar betul bahwa Yamaha Nmax adalah motor keluarga. Walhasil banyak peserta yang membawa keluarganya (istri atau anak) untuk ngikuti acara ini.

Konsep nge-camp di tenda semalam, pastinya sangat bisa dinikmati bersama keluarga. Ngajakin anak sambil menikmati alam terbuka jelas uenakk tenan. Istri juga bisa tahu serunya jadi biker.

Baca Juga:   Yamaha Maxi Day 2022 Jawa Tengah, Ratusan Biker Timur Tengah Serbu Telaga Madirda

Produk Yamaha Maxi yang terdiri dari Yamaha Lexi 125, Yamaha Aerox, Yamaha Nmax dan Xmax. Emang punya jalan produk yang unik. Saat pertama kali Yamaha Nmax diluncurkan tahun 2015. Kebanyakan pembelinya adalah orang mapan secara finansial dengan profil usia 25tahun ke ataz.

Gak lama setelah beli, setahun atau tahun, mereka ada yang berkeluarga dan punya anak.

Itu salah satu alasan kenapa saat Maxi Day, banyak bikers yang hadir membawa keluarga.

Hal ini bisa jadi strategi marketing bagi Yamaha untuk mulai mempromosikan diri sebagai motor kebanggaan keluarga.

Kesan yang mendalam selama acara, bisa menjadi pupuk untuk tumbuhnya loyalitas konsumen terutama untuk ibu dan anaknya tadi.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan