Yamaha Maxi Day 2022 Jawa Tengah, Ratusan Biker Timur Tengah Serbu Telaga Madirda

Setelah libur karena Pandemi, Yamaha Maxi Day 2022 kembali digelar. Tempat ke-6 yang dijadikan lokasi even adalah Telaga Madirda, Karanganyar, Jawa Tengah.

Aktivitas yang menyatukan para Biker Maxi Yamaha dari berbagai tipe dan model tersebut telah dan akan diadakan di 10 kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali dan Surabaya.

Seri Maxi Day di Telaga Madirda ini dihadiri oleh ratusan biker dari kawasan Timur Tengah yaitu Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kurang lebih ada 300 biker. Para peserta akan melakukan start touring dari 7 kota yaitu Semarang, Pekalongan, Solo, Kudus, Yogyakarta, Madiun dan Kediri.

Di Hari Pertama, acara pembukaan dimulai jam 3 sore yang dihadiri juga oleh Bapak Bupati Karanganyar yang juga secara resmi membuka even ini lalu tabur benih ikan di Telaga.

Baca Juga:   Begini Bukti Cinta Penunggang Yamaha XSR155 Si Motor Classic Retro

Malam harinya ada acara bakar api unggun dan berjoget bersama artis bintang tamu. The Well dan penyanyi Lip Sinc duo Jono Joni.

Selama acara, Yamaha Menyediakan jamuan makan yang cukup wow. Minuman hangat, Gorengan dan Mie Cup Instan tersedia selama 24jam. Semua gratis, mau ambil sak lempohmu yo monggoo. Klo untuk makanan dan minuman, jian tumpah-tumpah pokoke.

Menu makan malam, ada ayam goreng dan kambing guling. Di tenda tim medis juga disediakan obat-obatan komplit, kebetulan gigi mimin pas kumat senut-senut, jadi bisa minta obat.

Tempat servis motor juga disediakan.

Untuk fasilitas istirahat, disediakan tenda 3 layer yang cukup hangat. Apalagi kalau bawa istri, wuih tempate romantis tenan sob.

Baca Juga:   Yamaha sukses bikin down ?

Di hari kedua, setelah sarapan dengan menu Nasi Goreng Hongkong. Peserta diajak senam pagi dulu lalu berjoged dangdut 3 lagu. Kemudian diisi tips dan trick merawat motor Yamaha dengan hemat.

Selanjutnya adalah penutupan, sayonara antar peserta dan eo. Setelah penutupan eo juga menyiapkan rute turing pendek ke tujuan wisata di gunung lawu. Pezerta yang ikut melakukan registrasi dan dibekali makan siang.

Selanjutnya jam 11 siang, peserta sudah mulai pulang meninggalkan lokasi dengan membawa kenangan yang sangat indah dari tempat yang indah ini.

Ini adalah Yamaha Maxi Day ke-2 yang mimin hadiri, sebelumnya tahun 2018 mimin juga ikut Maxi Day di Pantai Prigi Trenggalek.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan