Yamaha FreeGo 125 2023 Punya Desain Baru, Makin Cakep dan Banyak Fitur Fungsionalnya

Menyambut tahun 2023, Yamaha Indonesia tampak agresif dengan melakukan refresh ataupun facelift ke beberapa produk unggulanya. Yamaha kembali melauncing produk teranyar dari kategori Generasi 125, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS) tepatnya di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) tanggal 3 November 2022.

Update paling penting menurut mimin di motor ini adalah adanya lubang laci di bagian depan, (Spacious Front Pocket). Laci ini tidak ada di Yamaha FreeGo lama, padahal fitur laci ini sangat penting di kelas motor matik.

Gambar: Instagram @dimaspopo

Yamaha FreeGo 125 ini masih dibekali mesin Blue Core 125cc dengan konfigurasi 1 klep yang membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik.

Baca Juga:   Mobil Kecemplung Telaga Ngebel Karena Parkir di Gigi Netral

Untuk versi FreeGo terbaru ini, tidak ada versi ABS, digantikan dengan versi Connected yang bisa dikoneksi dengan hape android. Yang versi ini memiliki fitur Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Mempertahankan keunggulannya sebagai motor 125 cc yang memiliki bagasi (25 L) seperti NMAX terbesar dikelasnya. sehingga mendukung kepraktisan pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama keluarga muda yang aktif berpergian dengan sepeda motor.

Gambar: Instagram @dimaspopo

Pada Yamaha FreeGo 125 Connected pengendara dapat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok.

Hadir dengan desain baru yang aktif dan elegan menggunakan lampu depan LED. Dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin premium dan berkelas. Seperti pada motor premium, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat.

Baca Juga:   Bahaya Limbah Mobil Listrik, Mau Diapakan di Indonesia?

Yamaha FreeGo 125 Connected dengan 2 (dua) varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR Jakarta**, sedangkan Yamaha FreeGo 125 dengan 4 (empat) varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp 21,400,000 OTR Jakarta**.

Yamaha FreeGo 125 Connected dan Yamaha FreeGo 125 sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Desember 2022. Untuk informasi produk selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan